Selasa, 30 Juli 2013

Kumpulan pantun cinta yhosua share


         siapa bilang saya gk romantis, wee walaupun saya begini begini saya romantis juga loe hehe, dan sekarang saya akan share tentang pantun pantun cinta yang saya buat sendiri dan semoga mendapat tanggapan baik dari kalian, oke langsung saja kita liat kumpulan pantun cinta yhosua share

oke langsung TKP :



  • cowo keren itu
    bukan cowo yang kasar
    cowo keren itu gak main pukul
    kayak preman pasar
  • cowo keren itu
    bukan cowok yang suka merokok
    mabuk minum, obat obatan
    Tapi cowo keren itu cowo yg berahlak dan beriman
  • Cewe sexy itu
    Bukan cewe sexy buka bukaan
    tapi cewe sexy itu
    cewe yang takut sama Tuhan
  • Cewe cantik itu
    bukan di lihat dari body
    tapi cewe cantik itu
    di lihat dari hati
  • Jangan buat hati seseorang terluka
    jangan buat hati dia tersiksa
    tapi jadilah seseorang yang setia
    karna kelak kesetiaan lah yg membuat bahagia
  • Balas dendam gak ada guna nya
    buruk sangka tidak bagus juga
    cintailah dahulu sesama
    pasti kelak cintamu akan di balasNya
  • Kamu itu jahat sama aku
    kamu tinggalin aku dengan cintaku
    tapi aku belajar kog dari sesuatu
    Kalau aku jngan sia siain org yang sayang sama aku
  • Cewe di bilang laku
    bukan di lihat dari banyak nya mantan nya
    tapi cewe laku itu
    di lihat dari seberapa setianya dia dengan pasangannya
  • cowo di bilang laku
    gk dari bnyaknya selingkuhannya
    tapi cowo laku di lihat dari
    seberapa banyak nya cewe yg di tolak demi kamu
  • Jangan pernah merusak hubungan orang
    kalau hendak tenang hidupmu
    kalau kamu gk mau di bilang kirang
    jaga dong perasaanmu
  • Jangan berbuat janji
    kalau tak pernah kau tepati
    Jangan pernah kau minta hati ini
    kalau ada hati yg lain menanti
  • Memilih jurusan yg sesuai memanglah sulit
    karna harus sesuai dengan bakat yg di minati
    Sama dengan memilih cinta sejati
    Karna memilih cinta yg setia sangatlah berarti
  • Mungkin pantunku
    tak sesuai dengan hatimu
    tapi selama engkau hargai karyaku
    tak ada dendam antara kau dan diriku
  • Memanglah sulit merangkai kata
    apalagi nanti aku harus bicara
    tapi jika engkau mempunyai perasaan yg sama
    tidaklah sulit untuk kita datangkan cinta
  • Hatiku ini tidak kaku
    hatiku juga tak sedingin salju
    tapi aku hanya malu
    ungkapkan kata cinta untukmu
  • Pantunku tak lah seindah sore senja
    dan juga tak seindah mahkota raja
    Tapi aku punya sejuta cinta yg setia
    untuk menemani dikau sepanjang masa
  • Hati ku ini koq berbunga bunga
    mungkin karena jatuh cinta
    Hey kamu yg jauh di sana
    Dengarkah engkau hatiku rindu merana
  • Aku hanyalah pembuat pantun biasa
    karya ku pun tak di pajang di media
    Tapi kalau saat ku nyatakan cinta
    Aku harap kau tak akan pernah menolaknya
  • Mungkin semua yg dia katakan hnyalah harapan
    dan mungkin yg dia katakan hanya bualan
    aku disini bukan tampa alasan
    tapi aku di sini untuk menemani kau dalam kesepian
  • Anugrah Tuhan sangatlah besar
    Sehingga aku jadi tak sabar
    ooh Tuhan buatlah aku tegar
    menghadapi cobaan yg menyambar

              cukup sekian pemirsa yhosuashare hari ini, dan yg saya share hari ini semoga bermamfaat untuk anda yg sedang galau, sedih, susah, senang dll hehehe, Terimakasih sudah berkungjung ke blog ku 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentar di sini